A Hundred Contoh Bisnis & Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Anda bebas memilih proyek yang ingin dikerjakan, menentukan tarif, serta waktu kerja. Ide usaha rumahan ini melibatkan proses membeli dan menjual kembali nama area dengan harga yang lebih tinggi. Menjadi reseller area merupakan salah satu usaha rumahan yang menjanjikan dengan modal kecil dan potensi laba yang hampir tak terbatas. Suka merekam video atau memiliki hobi menarik yang bisa didokumentasikan? Raksasa platform berbagi video ini memungkinkan semua orang membangun usaha rumahan yang menjanjikan hanya dengan merekam video. Karena ide bisnis rumahan ini dilakukan secara online, Anda tidak harus datang ke lokasi untuk bertemu klien.

Apalagi jika kamu pecinta buku, bisnis online jadi salah satu jenis usaha yang patut untuk dicoba. Karena menjalankan bisnis sekaligus hobi adalah hal yang menyenangkan. Bisnis waralaba bisa menjadi salah satu bisnis sampingan yang menarik dan menguntungkan. Kamu bisa memulai bisnis waralaba yang sesuai dengan hobi dan keahlian kamu. Jika kamu ahli dalam memasak, kamu bisa membuka bisnis rumah makan. Atau jika kamu memiliki keahlian mendesain baju dan menjahit, kamu bisa membuka bisnis butik atau konveksi.

Kalau per kaos mereka mendapatkan keuntungan sebesar $5 saja, artinya dalam sehari mereka mendapatkan penghasilan sebesar $905 atau sekitar Rp 10 juta. Kalau anda bisa membuat video, ini bisa menjadi peluang untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Dengan beberapa platform di atas kita bisa menjual keahlian dan jasa menjadi penghasilan. Sebagian besar penyedia jasa SEO saat ini hanya menjual backlink yang didapatkan dari metode-metode black hat yang justru berbahaya. Pasar jual beli source code untuk aplikasi cellular adalah Chupamobile. Di tempat ini anda bisa menemukan ribuan aplikasi siap edit dan siap publish dengan harga rata-rata $99.

Jika dilihat dari prospeknya yang cukup bagus, bisnis ini menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Adanya masalah bukan berarti kesempatanmu untuk berbisnis tertutup. Banyak kesempatan bisnis menjanjikan diluar sana yang bisa dimanfaatkan terutama kamu masih menjadi mahasiswa. Berikut 5 alternatif bisnis yang cukup menggiurkan untuk mahasiswa yang mungkin bisa menginspirasimu untuk menjadi mahasiswa sukses berbisnis. Bayangkan ketika teman-temanmu masih menerima uang bulanan dari orang tua, kamu sudah bisa mentraktir temen-temanmu dengan uangmu sendiri. Minimnya modal serta sibuknya kegiatan perkuliahan seringkali menjadi masalah dasar yang dialami oleh mahasiswa yang ingin memulai bisnis.

Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan masyarakat kita yang tidak sedikit dari mereka begitu gemar makan cemilan khususnya aneka kue gorengan. Dalam sekali penanaman, Kamu bisa melakukan panen berkali-kali, Dan hasilnya sangat banyak. Sama halnya dengan ternak Unggas, Ternak ikan menjadi salah satu Situs Judi Slot opsi yang cukup banyak dipilih. Dalam beternak ikan memiliki dua versi ternak, untuk konsumsi dan hias. Kamu bisa mendapatkan job dari memanfaatkan situs Fiverr.com, Ads.id, Projects.co.id, Sribulancer.com. Kamu harus menjaga kepercayaan pelanggan kamu agar kedepannya bisa di rekomendasikan.

Untuk bisnis katering, Anda bisa saja memulainya dengan modal minim. Inilah yang ditunjukkan oleh Riezka Sari ketika membangun HalalFood dengan Rp3 juta saja. Namun, kegigihannya dalam berbisnis mengantarkannya pada pencapaian omzet hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya.