3 Rekomendasi Usaha Sampingan Yang Menjanjikan Untuk Ibu Rumah Tangga

Mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, sandal, topi, handphone, makanan & minuman, hingga barang-barang antik semua bisa kamu jual. Dan ini semua bisa kamu lakukan hanya dengan mengandalkan modal yang minim lho. Tentu peluang dalam bisnis ini cukup besar, dan dapat dikerjakan di rumah. Dengan begitu, kamu dapat menekan anggaran modal untuk membuka toko.

Jika Anda tertarik membangun bisnis konsultan, Anda bisa membacanya melalui artikel ini. Itu dia beberapa ide usaha sampingan untuk ibu rumah tangga yang cukup menjanjikan. Meskipun Anda menjadi ibu rumah tangga, bukan berarti tidak melakukan apapun. Bagikan juga artikel bermanfaat ini ke ibu-ibu rumah tangga lainnya agar saling memberi inspirasi.

Beberapa orang melakukannya dengan membuat situs untuk mengulas produk dan menyertakan link ke produk tersebut, seperti This is Why I’m Broke. Model bisnis e-Commerce ini mengharuskan Anda bekerja sama dengan pemasok grosir. Kemudian, Anda bisa meminta mereka untuk memasarkan produk atas nama Anda, yang dikenal dengan istilah white labeling. Melalui KoinBisnis dari KoinWorks, kamu bisa mendapatkan pinjaman modal usaha sampai dengan Rp. Salah satu keuntungan dari bisnis souvenir ini adalah pesanannya yang datang langsung dalam jumlah banyak, sehingga keuntungan yang kamu dapatkanpun akan langsung terasa banyak.

Peluang bisnis on-line dari menjadi fotografer bisa kita gunakan untuk foto produk dan jasa konsultasi visual dari produk yang membutuhkan sentuhan visible yang menarik. Asalkan ada akses internet, semua dapat dilakukan di dunia maya dengan lebih mudah. Penggunaan internet Beli Free Spin dan smartphone di Indonesia yang cukup tinggi membuat peluang berbisnis online pun terbuka lebar. Sebut saja peluang usaha membuka toko on-line fesyen, kuliner, gadget, alat rumah tangga dan sebagainya.

Yang jelas, Anda harus mencapai target konsumen pecinta kuliner untuk mendapatkan warung burjo Anda ramai setiap hari. Membuka bisnis ini bisa Anda lakukan dimana saja, di depan rumah atau sepanjang jalan. Tapi jika Anda ingin menarik minat konsumen yang lebih banyak, Anda harus menyediakan warung/ruko. Anda dapat membuka rumah makan bakso kecil-kecilan dan menarik banyak pelanggan nanti. Meskipun pekerjaan satu ini sering dianggap remeh, tapi Anda juga tidak bisa meragukan keuntungan dari berjualan nasi bungkus ini loh! Nasi bungkus merupakan sebuah nasi putih yang dibungkus bersama lauk pauk dan cocok untuk porsi satu orang saja.