Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi – Prostat itu merupakan kelenjar yang bentuknya mirip dengan buah kenari yang fungsinya untuk memproduksi cairan mani yang menjaga dan menghantarkan sperma. Dan ada kalanya organ yang satu ini mengalami gangguan seperti terserang kanker, atau yang dikenal dengan sebutan kanker prostat.

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Yang mana biasanya penyakit yang satu ini menyerang kaum pria yang usianya sudah 70 tahun ke atas, penyakit kanker prostat ini juga sangat jarang terjadi pada kaum pria yang usianya di bawah 40 tahun.

Meskipun penyakit kanker prostat ini tergolong lambat dan jinak namun tidak boleh disepelekan dalam hal pengobatannya. Salah satu cara untuk mencegahnya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang banyak tersedia di pasaran.

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Penyakit Kanker Prostat

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Kanker Prostat Itu Muncul?
Mengenai penyebab kanker prostat itu sebetulnya tidak dapat diketahui, walaupun beberapa penelitian sudah menunjukkan bahwa hal ini ada kaitannya dengan diet tinggi lemak dan kenaikkan kadar hormon testosteron. Pria yang beresiko lebih besar untuk mengidap penyakit kanker prostat ialah pria yang berkulit hitam yang usianya 60 tahun ke atas, pelukis, petani dan yang terpapar kadmium.

Jumlah kasus paling rendah ditemui pada kaum pria Jepang dan vegetarian. Untuk meminimalisir resikonya dapat mempercayakan kepada tumbuh tumbuhan alami yang berkhasiat sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi.

 

Beberapa Gejala Yang Timbul dari Penyakit Kanker Prostat

  • Terasa nyeri saat berkemih.
  • Biasanya ketika usai buang air kecil, air urine masih menetes netes.
  • Terasa nyeri disaat buang air besar.
  • Merasakan nyeri pada bagian bawah punggung.
  • Pada perut terasa nyeri.
  • Berat badan menurun.
  • Berasa nyeri ketika mengeluarkan sperma.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat (beser), terutama yang terjadi ketika malam hari.
  • Tulang terasa nyeri apabila di tekan.
  • Urine yang mengandung darah.

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

Setiap penyakit tentu sudah disediakan obatnya oleh Tuhan Yang Maha Esa, hanya tergantung manusia sendiri mau berusaha untuk sembuh atau tidak Bagi Anda para pengidap penyakit kanker prostat jangan takut yah kalau penyakit yang Anda idap tidak dapat disembuhkan, Berikut ini ada beberapa macam tumbuhan tradisional yang berkhasiat sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi, antara lain:

1. Daun Sirsak

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Daun Sirsak Obat Kanker Prostat Alami

Sirsak adalah salah satu jenis tanaman yang multikhasiat, sebab selain buahnya banyak mengandung vitamin, rupanya daunnya juga memiliki khasiat yang amat super dalam mengobati penyakit kanker, salah satunya adalah penyakit kanker prostat. Namun sayangnya, kalangan masyarakat masih banyak yang belum tahu dengan rinci mengenai khasiat yang di miliki oleh daun sirsak ini sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi.

Sirsak adalah tanaman asli dari Amerika Tengah, yang di angkut bibitnya oleh bangsa Belanda ke negara Indonesia. Dan “Zuur Zak” adalah nama buah sirsak yang di ambil dari Belanda. Namun kalangan masyarakat di Indonesia lebih gampang menyebutnya dengan “sirsak”. Selain itu, kalangan masyarakat juga ada yang menyebutnya dengan “nangka belanda”. Dikarenakan buah sirsak yang ada di Indonesia ini asal muasalnya diangkut pertama kali oleh orang Belanda.

Mengapa daun sirsak sangat ampuh sebagai obat herbal kanker prostat? Karena didalam daun sirsak ini telah diketahui mengandung banyak sekali senyawa seperti senyawa acetogenins, annocatalin, annohexocin, annonacin, annocatacin annomuricin, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, anomurine, dsb.

Semua senyawa tersebut dipercayai mempunyai kemampuan dalam melambatkan pertumbuhan sel kanker, mencegah terjadinya penyebaran dan berkembangnya sel kanker, dan juga mampu menumpas dan membinasakan sel kanker. Selain itu, daun sirsak ini juga dipercaya mempunyai keampuhan 10.000 kali lebih kuat dari pada pengobatan kemoterapi dalam membasmi sel kanker.

Daun sirsak ini juga mampu bekerja secara selektif, yaitu daun sirsak ini hanya akan membunuh sel sel kankernya saja, tanpa mengganggu / merusak sel sel yang masih sehat yang ada di seputarnya. Tidak seperti pengobatan kemoterapi, yang bekerja bukan hanya membunuh sel sel kankernya saja, melainkan juga dapat membunuh sel sel normal yang ada di seputarnya. Tak hanya itu, pengobatan kemoterapi ini juga mempunyai efek samping, seperti terjadinya kerontokan pada rambut, kerap merasakan mual, hilangnya kebugaran / stamina, dan tubuh pun terlihat amat kurus.

Nah, bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kanker prostat dengan daun sirsak ini, caranya amat sederhana. Cukup dengan Anda mengkonsumsi air rebusan daun sirsak yang dibuat sendiri. Bagi Anda yang tidak ingin kerepotan membuat air rebusan daun sirsak, Anda bisa mengkonsumsi produk obat herbal kanker prostat tanpa operasiyang saat ini sudah banyak mengekstrak daun sirsak.

2. Buah Delima Merah

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Red Pomegranate Obat Kanker Prostat Alami

Delima merupakan salah satu jenis buah yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk kesehatan. Tapi sayangnya, dari sebagian besar orang cuma menjadikan buah delima ini sebagai tanaman hiasan di pekarangan rumah saja, tanpa mempunyai kemauan untuk memanfaatkan khasiat yang berada di dalamnya.

Seringkali buah delima yang telah masak (matang) dibiarkan dengan begitu saja terjatuh ke tanah hingga menjadi sampah. Yang padahal buah delima ini mempunyai manfaat yang banyak untuk tubuh manusia, seperti mempunyai khasiat sebagai pengobatan dan dapat digunakan untuk obat herbal kanker prostat tanpa operasi.

Sebagaimana hasil dari suatu penelitian yang dilakukan juga membuktikan, bahwa buah delima ini di percayai mampu membantu menyembuhkan penyakit kanker prostat secara aman dan alami. Tak hanya itu, memakan buah delima juga sebagai obat kanker prostat alami yang berkhasiat untuk mencegah munculnya penyakit kanker sedari dini.

Selain dari pada itu, buah delima ini juga mempunyai khasiat lain seperti untuk melambatkan proses penyebaran sel sel kanker yang bersarang di dalam tubuh. Nah, bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kanker prostat dengan buah delima, cukup dengan Anda memakan buah delima secara rutin. Atau bahkan, Anda juga bisa mengkonsumsi minuman jus berupa produk obat kanker prostat yang di dalamnya sudah mengekstrak buah delima.

3. Buah Tomat

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Tomat Obat Alami Kanker Prostat

Tomat seringkali dijadikan sebagai bahan tambahan untuk olahan sup atau sering pula dibuat menjadi minuman jus. Namun, selain itu rupanya tomat ini juga di percayai mampu digunakan sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang sangat ampuh.

Sebab, di dalam buah tomat ini terkandung bahan aktif yang dikenal dengan likopen, yang merupakan salah satu antioksidan kuat. Tomat ini juga berkhasiat untuk membantu mencegah menyebarnya sel kanker prostat. Dengan Anda mengkonsumsi buah tomat baik berupa tomat mentah ataupun tomat olahan, maka akan berfungsi sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang dapat membantu proses pemulihan penyakit kanker prostat.

4. Tumbuhan Keladi Tikus

Obat Herbal Kanke Prostat Tanpa Operasi
Keladi Tikus Obat Kanker Prostat Ampuh

Tanaman selanjutnya yang dapat dijadikan obat herbal kanker prostat tanpa operasi adalah tumbuhan keladi tikus. Keladi tikus adalah suatu macam tanaman semak yang tumbuhnya di tempat lembab. Tanaman ini juga sama seperti tanaman herba lainnya, yakni mempunyai rasa yang pahit, yang membedakannya tanaman keladi tikus ini mempunyai rasa yang hangat. Namun dibalik rasanya yang pahit dan hangat, rupanya tanaman keladi tikus ini berkhasiat sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit terutama penyakit kanker prostat.

Sebagaimana hasil dari suatu penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Chris K. H, dan kawan kawan dari Universitas Sains Malaysia, mengabarkan bahwa ekstrak tanaman keladi tikus efektif sekali dalam mengobati penyakit kanker prostat. Hasil dari penelitian yang ditemui oleh Chee Yan Choo, dari universitas yang sama, menunjukkan bahwa didalam ekstrak umbi dan daun keladi tikus terkandung 6pg/m1 ekstrak kloroform umbi untuk melambatkan sel kanker sebanyak 50%.

Sementara Choo Sheen Lai menemui bahwa di dalam obat herbal kanker prostat tanpa operasi tanaman keladi tikus ini terdapat kandungan Fitol. Yang mana kandungan fitol tersebut berkemampuan untuk memerangi sel kanker dengan melalui 2 cara, yaitu dengan melalui anti proliferasi spesifik dan melalui induksi apoptosis (yang mampu merangsang sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri).

Selain dari pada itu, di negara Indonesia juga sudah melakukan beberapa percobaan tentang tanaman keladi tikus ini, dan hasilnya Dyah Iswantini dari IPB menemui bahwa ekstrak keladi tikus ini mengandung air demineralisasi mampu melambatkan 76,1% enzim trosin kinase.

Enzim ini dipercayai sebagai penyebab perkembangan kanker. Untuk mengambil khasiat dari tanaman keladi tikus sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi, caranya dengan Anda mengkonsumsi tanaman keladi tikus yang sudah diolah dengan cara di tim, atau bisa juga dengan mengkonsumsi ekstrak keladi tikus yang sudah berbentuk produk obat herbal kanker prostat.

5. Rimpang Jahe

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Jahe Obat Tradisional Kanker Prostat Alami

Jenis rimpang yang satu ini bukan hanya dapat di gunakan sebagai bahan tambahan untuk bumbu masakan, melainkan jahe ini juga dipercayai mampu melambatkan proses proliferasi sel sel kanker. Obat herbal kanker prostat jahe ini bisa membantu mengobati penyakit kanker prostat dengan alami.

Dengan begitu, jahe ini diakui bagus untuk penderita penyakit kanker prostat yang tengah menjalani pengobatan kemoterapi. Jahe juga mampu membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi seperti mual dan muntah. Untuk mendapatkan khasiat dari jahe ini, cukup dengan Anda merebus jahe, lalu meminum air rebusannya dengan rutin.

6. Tanaman Sarang Semut

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Sarang Semut Obat Tradisional Kanker Prostat

Obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang terakhir ialah tanaman sarang semut merupakan salah 1 jenis tanaman yang mempunyai simbiosis yang unik yang bisa di saksikan, dan tanaman ini juga tidak hanya bersimbiosis dengan pohon inang sebagai tempat tumbuh/tinggal, melainkan tanaman ini juga dapat menghasilkan labirin pada bagian dalam batangnya yang menjadi tempat para semut bersarang.

Selain unik dengan simbiosis yang terjadi, pada tanaman sarang semut (terutama dari genus Myrmecodia), yakni pada bagian batangnya membesar menyerupai umbi yang menjadi salah satu obat herbal kanker prostat tanpa operasi. Umbi dari tanaman sarang semut ini ternyata mempunyai khasiat yang besar untuk membantu menyembuhkan beragam jenis penyakit secara alami, terutama penyakit kanker.

Hal ini dikarenakan, tanaman sarang semut ini di perkaya akan kandungan senyawa aktif seperti flavonoid, polifenol, tanin, dan juga beberapa mineral lainnya yang amat efektif untuk di pakai sebagai anti kanker & anti tumor. Menjadikan tanaman sarang semut sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang alami.

Selain dari pada itu, zat aktif flavonoid yang terkandung dalam tanaman sarang semut juga mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, yang mana efek farmakologisnya ini bisa di manfaatkan untuk mengatasi pembengkakan ataupun peradangan yang terjadi pada organ prostat karena kanker.

Sampai disini dulu ya pembahasan kita kali ini mengenai obat herbal kanker prostat tanpa operasi dengan menggunakan tanaman tradisional berkhasiat. Mudah mudahan beberapa macam tanaman tradisional yang diuraikan di atas bisa membantu para pengidap untuk segera pulih.

Sumber : http://www.diherbal.com/obat-herbal-kanker-prostat-dengan-khasiat-yang-luarbiasa/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *