Obat Herbal Jantung Bengkak Dari Tanaman Alami

Obat Herbal Jantung Bengkak – Kardiomegali (cardiomegaly) berarti pembesaran jantung (enlarged heart). Penyebabnya antara lain: tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner (coronary artery disease), penyakit katub jantung (heart valve disease), dan emfisema jangka panjang dengan gagal jantung yang progresif. Penyalahgunaan zat dan alkohol juga memicu pembesaran jantung.

Riset terbaru menunjukkan ada hubungan yang signifikan antara penyakit ginjal kronis (menahun) dengan kardiomegali. Oleh karena itu langkah pencegahan dengan menggunakan obat herbal jantung bengkak dari tanaman alami merupakan solusi yang bijaksana.

Gejala kardiomegali

  1. Tergantung dari derajat keparahannya. Tampak gejala yang berhubungan dengan kegagalan pompa jantung untuk bekerja dengan baik
  2. Dapat disertai nggeliyer, pusing, atau sensasi mau jatuh. Orang awam menyebutnya “vertigo”. Dalam istilah asingnya disebut “dizziness”.
  3. Sesak nafas, seperti orang yang terengah engah.
  4. Terdapat cairan di rongga perut (ascites).
  5. Kaki (tungkai, pergelangan kaki) membengkak.

Terapi kardiomegali

  1. Sesuai dengan penyebab yang mendasarinya (underlying causes).
  2. Obat golongan diuretik.
  3. Obat golongan ACE inhibitor.
  4. Obat golongan beta blocker.
  5. Golongan nitrat.
  6. Mengurangi/menurunkan berat badan.
  7. Diet rendah garam.
  8. Pembatasan (asupan) cairan.
  9. Berolahraga.
  10. Terapi obat herbal jantung bengkak alami.

Jika Anda didiagnosis kardiomegali, bertanyalah pada dokter Anda hal-hal berikut ini:

  1. Apakah dokter mendengar murmur (detak jantung abnormal)?

Jika iya, maka kemungkinan besar Anda menderita penyakit katub (valvular disease), atau gagal jantung kongestif (congestive heart failure), atau advanced myocardiopathies. Dokter perlu membedakan suara murmur dengan suara “pericardial friction rub”.

  1. Apakah dokter mengetahui adanya pembesaran hati (hepatomegaly) melalui pemeriksaan fisik?

Kardiomegali dan hepatomegali berrati menandakan congestive heart failure. Hepatomegali juga menandakan adanya penyakit sistemik yang menyebabkan myocardiopathy, seperti: amyloidosis.

Perlu juga Anda sampaikan kepada dokter secara jujur/terus terang, jika Anda:

  1. Disertai demam

Demam yang disertai kardiomegali mengindikasikan penyakit jantung rematik (rheumatic heart disease) dan bacterial endocarditis. Atau juga mengindikasikan penyakit otot jantung akut (acute myocarditis) atau acute pericarditis.

2, Disertai nyeri dada.

Kardiomegali dengan nyeri dada mengindikasikan adanya infark miokard (myocardial infarction), dan juga acute pericarditis.

  1. Disertai bengkak (edema)

Adanya “peripheral edema” berarti mengindikasikan “congestive heart failure”. Jika jenis edema-nya “nonpitting” maka kemungkinannya menderita “myxedema”.

Untuk lebih jelasnya, bertanyalah kepada dokter Anda tentang edema ini.

  1. Disertai hipertensi (tekanan darah tinggi)

Jika disertai hipertensi, maka berarti kardiomegali yang terjadi disebabkan oleh karena pembesaran bilik jantung kiri (left ventricular enlargement) akibat hipertensi kronis (menahun).

  1. Disertai kebiruan di mukosa kulit (cyanosis)

Kardiomegali dengan cyanosis, terutama jika disertai “associated murmur”, maka mengindikasikan penyakit jantung bawaan tipe sianotik (congenital heart disease of the cyanotic type).

Pemeriksaan Penunjang

Idealnya, pemeriksaan laboratorium pada penderita kardiomegali meliputi: hitung darah lengkap, sedimentation rate, ANA, chemistry panel, tes VDRL, profil tiroid, EKG, dan rontgen dada (chest x-ray).

Pemeriksaan dengan echocardiogram akan membantu menegakkan diagnosis valvular disease, myocardiopathies, congestive heart failure, dan pericardial effusion. Jika curiga gagal jantung kongestif (congestive heart failure), maka perlu diukur waktu sirkulasi, tekanan vena, dan perlu tes fungsi paru-paru. Jika disertai demam, maka penderita kardiomegali perlu melakukan tes streptozyme, ASO titer, dan kultur darah serial.

Obat Herbal Jantung Bengkak Dari Tanaman Alami Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat herbal ampuh yang dapat dijadikan sebagai solusi terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit jantung bengkak. Karena, obat herbal Amazon Plus ini memang sudah terbukti punya khasiat yang amat luar biasa ampuh dalam membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan mulai dari yang ringan hingga yang berat sekalipun seperti penyakit jantung bengkak ini.

Yang membuat obat herbal jantung bengkak Amazon Plus ini ampuh dalam menumpas penyakit jantung bengkak yaitu dikarenakan di dalam obat herbal Amazon Plus ini tersimpan amat banyak senyawa aktif yang berasal dari bahan komposisinya seperti senyawa Antosianin dari buah blueberry dan acai berry, hydroxytyrosol dari buah zaitun, xanthone dari manggis, punicalagins dari delima merah dan likopen dari tomat.

Obat Herbal Jantung Bengkak dari Tanaman Alami Amazon Plus

Yang kesemuanya itu akan berperan penting dalam mengobati penyakit jantung bengkak, yakni senyawa-senyawa aktif tersebut akan bekerja dengan cara mengembalikan fungsi dan menaikkan kinerja dari pembuluh darah, menstabilkan peredaran darah yang bermasalah, mencegah & menangani aterosklerosis, menstabilkan tekanan darah sekaligus menambahkan stamina serta sistem kekebalan tubuh pengidap.

Cara pengobatan alami yang hanya mengandalkan bahan-bahan alamiah dari alam memang tidak seperti pengobatan medis yang kesembuhannya dapat diraih dengan cepat, tetapi obat herbal jantung bengkak Amazon Plus ini bekerja untuk mengembalikan fungsi organ dalam tubuh dengan keseluruhan, dengan begitu maka penyakit juga bisa pulih tanpa adanya rasa cemas kalau penyakit tersebut akan kembali kumat.

Sumber: Obat Herbal Jantung Bengkak dari Tanaman Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *