Manfaat Kulit Manggis Untuk Pengobatan HIV AIDS

Khasiat Kulit manggis Untuk Penderita Hiv Aids

HIV AIDS merupakan sebuah penyakit yang mengerikan dan berbahaya, karena penyakit ini bisa menular. Dan hampir semua orang takut akan bahaya penyakit ini, mengapa demikian? Sebab, penyakit ini juga bisa memicu terjadinya kematian. Dewasa ini, penyakit HIV AIDS sering terjadi pada banyak kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

HIV AIDS merupakan penyakit yang terjadi diakibatkan oleh virus yang menyerang sistem imunitas tubuh, yang membuat pengidap penyakit ini berkurang kemampuannya untuk mempertahankan dirinya dari suatu serangan penyakit. Bagi Anda yang telah terinfeksi HIV, jangan takut dan cemas karna didalam artikel ini kami akan menginformasikan Manfaat Kulit Manggis Untuk Pengobatan Hiv Aids dengan mengkonsusmi kulit mangggis, yang mana kulit manggis tersebut bisa digunakan sebagai obat hiv aids tradisional untuk membantu mengobati HIV AIDS yang Anda derita. Tapi, sebelum membahas terlebih jauh tentang obat tradisional HIV AIDS, alangkah baiknya jika terlebih dulu kita mengulas sedikit mengenai apa yang dimaksud dengan HIV AIDS itu ?

Apa yang Dimaksud Penyakit HIV AIDS

HIV adalah singkatan dari “Human Immunodeficiency Virus” yang merupakan virus yang diperkirakan bisa menyebabkan AIDS “Acquired Immune-Deficiency Syndrome” yakni penyakit yang diakibatkan karena sistem imunitas tubuh yang menurun, sistem imunitas tubuh yang melemah tidak cuma diakibatkan oleh HIV melainkan dapat dipicu oleh penyakit-penyakit lainnya. Penyakit yang terlalu lama menyarang didalam tubuh manusia & tidak lekas sembuh dapat membuat keadaan tubuh menjadi lemah dan sudah pasti sistem imunitas tubuhnya pun juga melemah. Telah diberitahukan bahwa khasiat yang diperoleh dari kulit manggis mampu menolong dalam mengobati HIV AIDS dengan membantu tubuh dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh. Sejauh ini, tak ada yang tak mungkin, ketika kita masih mau berusaha dan berdoa untuk meraih kesembuhan dari penyakit yang diderita. Meskipun yang dialami itu penyakit yang berbahaya dan mengerikan sekalipun, jika Anda yakin dan percaya dengan kebesaran Allah, maka penyakit sekecil(ringan) atau parah sekalipun dapat sembuh atas izin Allah.. Dan untuk itu, sembari Anda melakukan pengobatan hiv tradisional dengan kulit manggis, Anda juga disarankan untuk tetap berdoa kepada yang Maha Kuasa, agar bisa sembuh dari penyakit yang selama ini Anda alami.. Baiklah dibawah ini merupakan penjelasan tentang khasiat dari kulit buah manggis untuk mengobati penyakit HIV AIDS.

 

Manfaat dan Khasiat Kulit Manggis Untuk Menumpas Virus  HIV AIDS

Tentunya Anda semua tahu kan kalau buah manggis ini memiliki cita rasa yang enak dan lezat, dengan daging buah yang lembut berwarna putih bersih. Selain itu manggis juga merupakan jenis buahan yang memang mengandung banyak sekali manfaat untuk manusia, yang mana jenis buahan ini kerap dijadikan sebagai obat herbal semenjak jaman dulu.

Faktanya, memang bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat bagi kesehatan, melainkan bagian dari kulit manggisnya juga mengandung khasiat yang sangat baik untuk kesehatan, kulit manggis memang mempunyai bentuk yang lumayan keras dan rasa yang pahit, namun dibalik itu semua kulit manggis mempunyai kandungan yang banyak dan manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita semua.

Pada kulit manggis ini terkenal sekali dengan kandungan senyawanya yang bernama xathone, kandungan xanthone ini kerap sekali diolah untuk dijadikan sebagai sirup, sebab dapat melawan berbagai penyakit yang bisa mengganggu kesehatan. Orang yang mengidap penyakit HIV AIDS banyak yang berputus asa setelah diberi tahu oleh dokter bahwa penyakit HIV AIDS yang dideritanya tidak ada obatnya, yang ada hanyalah ARV untuk menekan jumlah virus supaya tidak berkembang terlalu cepat.

Maka pernyataan-pernyataan seperti diataslah yang dapat memicu psikologi (mental) dari penderita HIV AIDS menjadi minim dalam semangat, yang menjadikan ia gampang berputus asa & seakan-akan hidup mereka cuma menunggu kematian saja. Kasihan sekali mereka, seandainya saja mereka itu mendapatkan semangat tinggi, pendampingan yang baik, memiliki semangat dan keyaqinan yang kuat kalau vonis tidak dapat sembuh itu tidak betul, maka pengidap HIV AIDS akan dapat lebih cepat & lebih berkemungkinan lagi untuk segera sembuh, paling tidak dapat bertahan hidup normal seperti orang pada umumnya.

CARA MENGOLAH KULIT MANGGIS MENJADI MINUMAN SEHAT
Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mengolah kulit manggis ini untuk diubah menjadi minuman sehat, diantaranya :

  1. Merebus kulitnya lalu minum airnya
    Bagi Anda yang tidak suka menggunakan mesin blender, ada langkah mudah untuk mengolah kulit manggis ini menjadi obat tradisional. Yakni dengan cara merebus kulit manggis kemudian air rebusannya di pinum secara langsung.
    Dengan menambahkan pemanis seperti madu atau gula juga diperbolehkan & tidak akan mengurangi khasiat yang dikandung didalam air rebusan kulit manggis.
    Dan cara pengobatan ini bisa dikatakan sangat sederhana sebab tidak memerlukan peralatan modern, namun langkah ini harus diperhatikan benar cara pengolahannya agar tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan dikarnakan salahnya proses pengolahan yang dilakukan.
  2. Membuat teh berbahan dasar kulit manggis kering
    Di sebagian daerah penghasil buah manggis, pemanfaatan kulit buah ini telah dilakukan semenjak dulu. Mereka itu benar mengetahui bahwa buah manggis ini cuma ada di musim tertentu saja. Maka dari itu, mereka mencari cara tentang bagaimana supaya minuman yang berasal dari kulit manggis ini tetap ada walaupun bukan musimnya.
    Lalu ditemukan cara pengolahan sederhana dengan cara mengeringkan kulit manggis di bawah terik matahari, yang mana sebelumnya kulit manggis dipotong-potong dalam ukuran kecil. Dan kulit manggis yang telah kering ini harus disimpan ditempat yang bersih & tidak lembab guna supaya menghindari tumbuhnya jamur yang dapat membahayakan kesehatan.
    Cara penyajian : kulit manggis kering diseduh dengan air panas kemudian minum semasih hangat, seperti Anda menikmati segelas teh.

Banyak sekali langkah untuk menuju sehat, caranya dengan memilih langkah-langkah yang baik dengan sedikit resiko & lebih banyak manfaat. Menjaga kesehatan supaya tidak gampang sakit lebih disarankan ketimbang dengan mengobati penyakit. Maka mulai saat ini segeralah menerapkan gaya hidup dan pola makan sehat secara alami dengan mengkonsumsi makan dan minum yang bernutrisi seperti banyak mengkonsumsi buah & sayur, meminum ramuan tumbuhan yang memiliki khasiat untuk menjaga stamina dan mempertahankan kesehatan. Seperti meminum jus kulit manggis, rebusan daun sirsak, madu dan lain sebagainya dan bagi yang ingin merasakan khasiat dari berbagai macam ramuan yang telah disebutkan tadi serta tidak mau repot untuk mengolahnya kini sudah ada obat herbal hiv aids terbaru. Itu semua merupakan beberapa jalan untuk mempertahankan kesehatan, terlebih lagi apabila sekali-kali digabungkan dengan sengatan lebah. Maka, akan tubuh kita akan semakin fit, sebab racun lebah mengandung banyak senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan, untuk anti-virus, anti-kanker, dan untuk vitamin atau nutrisi otak. Demikianlah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis untuk HIV AIDS, semoga dengan hadirnya artikel ini bisa menambah pengetahuan dan berguna untuk Anda semua yang membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *