Lowongan Kerja Ritel

Saat ini memang cukup banyak orang yang membuka bisnis jualan pulsa, termasuk pulsa elektrik. Selain dengan membuka kios, usaha tanpa modal ini juga bisa dilakukan hanya melalui HP khususnya sebagai reseller. Keuntungan utama Agen Pulsa tidak hanya diperoleh dari selisih penjualan pulsa, tapi juga dari penjualan-penjualan produk lainnya seperti penjualan token listrik atau voucher recreation kingkong games online. Selain itu, istilah passive earnings juga dapat Anda jadikan sebagai peluang peroleh keuntungan dengan cara merekrut orang menjadi tim agen dalam penjualan Anda atau biasa juga disebut sebagai downline.

Jika anda telah mempunyai sebuah usaha warung atau toko maka Anda bisa melengkapinya dengan membuka usaha jual pulsa sebagai kombinasi. Sehingga bisnis berjualan pulsa dapat dilakukan secara cellular, keliling tanpa membutuhkan ruangan. “Kami berharap penyaluran ini dapat meningkatkan kapasitas para agen pulsa, baik dari sisi transaksi, layanan, hingga peningkatan kualitas bisnis.

Usaha agen pulsa

Kamu bisa meniru model bisnis yang dilakukan Najib, yakni dengan membuat komunitas pribadi dari para sub agennya. Najib sendiri mengaku saat ini memiliki 5000 anggota, dan dari 5000 tersebut ia memilih 35 untuk menjadi agen besar. Tips kedua dari kami tentu saja berkaitan dengan modal yang kamu punya. Kalau kamu udah punya modal yang cukup besar untuk membeli deposit pulsa, seenggaknya Rp one hundred juta ke atas deh.

Perlu anda ketahui juga bahwa keuntungan bisnis ini rata-rata sekitar 10% dari modal dan akan dijelaskan semuanya pada artikel ini. “Jadi orang gampang mengenali, yang pakai rompi apa gitu di stasiun atau di kereta itu jualan pulsa. Tanpa toko tanpa lemari, cukup HP saja,” jelas dia. Larisnya penjualan HP di pasar, juga diimbangi dengan perkembangan bisnis lain yang mendukung keberadaan HP.

Jika kalian melihatnya dari nominal harga yang dimainkan, sudah pasti kalian tidak akan pernah tertarik menjalankan bisnis ini tanpa tahu betapa manisnya keuntungan yang ada di dalamnya. Jika anda seorang pemula, anda bisa memulai bisnis ini dengan modal sebesar Rp 50rb hingga Rp 300rb saja. Ini khusus untuk modal saldonya saja ya, untuk perlengkapan lainnya seperti hp, kartu perdana dll beda lagi.

Dalam satu bulan seseorang bisa membeli pulsa hingga beberapa kali. Tentu pangsa pasar bisnis jual pulsa inilah yang membuatnya sangat luas sebagai salah satu jenis usaha menjanjikan. Modal usaha jual pulsa berikutnya sebagai alat pendukung yakni kursi plastic maupun meja. Untuk menghemat biaya usaha, anda bisa menggunakan kursi plastik dan meja di rumah sebagai modal awal jualan pulsa.