K-Muricata Obat Herbal Ampuh Terkini

K-MURICATA
K-MURICATA

K-Muricata adalah Obat herbal terkini yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit ganas seperti kanker dan pertumbuhan sel abnormal lainnya? Benarkah seperti itu? Yuk kita simak penjelasan singkat berikut ini.

Muricata sendiri adalah nama latin dari sirsak yang menjadi salah satu komposisi dari obat herbal ini. Dalam tanaman sirsak yang digunakan sebagai bahan herbal adalah daunnya yang memiliki senyawa aktif seperti actetogenin dan senyawa aktif keluarga antioksidan. Selain daun sirsak, tanaman yang digunakan sebagai komposisi obat herbal ini adalah keladi tikus. Mungkin masih awam bagi sebagian orang saat mendengar nama tanaman herbal ini padahal pertumbuhannya menyebar luas di Indonesia. Keladi tikus dapat melawan sel abnormal seperti kanker, kista dan miom karena adanya senyawa antivirus, antibakteri dan antikanker yakni Ribozome Innactivating protein (RIP). Senyawa ini akan mendoktrin sel kanker untuk melakukan bunuh diri sehingga populasi sel kanker pada penderita kanker akan berkurang. Selain mengapoptosi sel kanker, RIP juga mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dengan menghentikan makanan untuk sel kanker. 1 lagi yang penting dari rip yakni senyawa ini mampu menghentikan penyebaran sel kanker sehingga tidak akan bisa menyentuh jaringan sel organ lain didalam tubuh.

KOMPOSISI HERBAL K-MURICATA

Komposisi dari obat herbal ini adalah daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Alasan 2 tanaman ini digunakan sebagai bahan bahan herbal adalah adanya sifat antioksidan tinggin yang mampu meningkatkan system pertahanan tubuh dan mengeluarkan racun dalam tubuh.

Daun sirsak dan keladi tikus yang akan diolah menjadi obat herbal harus sudah melewati uji kelayakan seperti tanaman yang masih segar, tidak mengandung bakteri, bersih dan jauh dari polusi lingkungan. Kedua bahan ini diambil dari perkebunan dipedesaan yang jauh dari polusi tanah maupun polusi udara. Sehingga dapat menghasilkan obat dengan khasiat yang luarbiasa.

KEMASAN OBAT HERBAL K-MURICATA

Obat herbal K-muricata dikemas sedemikian rupa untuk memudahkan konsumen dalam pengonsumsiannya. Obat herbal in berbentuk teh atau serpihan olahan dari keladi tikus dan daun sirsak. Meskipun dikeringkan terlebih dahulu, khasiat dari setiap bahan k-muricata tidak hilang karena diolah dengan teknologi canggih. Teh yang dikemas dalam bentuk sachet memiliki berat 2 gr dan dalam 1 box terdiri dari 3 inner k-muricata. 1 inner k-muricata terdiri dari 10 sachet.

Pengonsumsi sangat mudah, cukup dengan menyiapkan air panas dalam gelas setelah itu tuankan 1 sachet k-muricata. Teh k-muricata yang kaya akan khasiat pun siap dikonsumsi.

MANFAAT/KHASIAT OBAT HERBAL K-MURICATA

Dengan senyawa aktif dari setiap tanaman obat yang digunakan sebagai komposisi k-muricata akan mampu memberikan kwalitas kesehatan meningkat. K-muricata mampu menjadi antivirus, antioksidan, antibakteri, antijamur, antikanker, antiinflamasi dan mampu meningkatkan system kekebalan tubuh. karena memiliki sifat seperti diatas beberapa penyakit pun bisa ditangani dengan meminum k-muricata, yakni :

  1. Kanker payudara
  2. Kanker otak
  3. Kanker prostat
  4. Kanker hati
  5. Kanker paru-paru
  6. penyakit miom
  7. kanker serviks
  8. penyakit kista
  9. hiv/aids
  10. peradangan dalam
  11. gagal ginjal
  12. gagal jantung
  13. kanker kelenjar getah bening
  14. gondokan
  15. kanker kulit
  16. diare akut
  17. sembelit
  18. ambeien

dan masih banyak lagi penyakit yang mampu diatasi dengan obat herbal ini. Selain sebagai metode pengobatan penyakit ganas. K-muricata juga bisa dijadikan sebagai obat alami untuk menjadi kesehatan tubuh setiap hari yang tentu harus mengurangi dosis penggunaannya.

HEALING PROCESS K-MURICATA

K-muricata dijual luas diberbagai wilayah di Indonesia oleh agen terpercaya. Keamanan dari obat ini sudah mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan Replubik Indonesia. No.nya sudah tertera disetiap box K-muricata. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir dan takut meminbulkan hal yang tidak di inginkan. Karena obat herbal ini sangat alami tidak akan memberikan efek samping yang membuat anda tidak nyaman. Karena senyawa aktif dalam obat ini mampu menghilangkan virus dalam tubuh akan menimbulkan reaksi seperti muntah dan adanya rasa sakit pada otot. Anda tidak perlu khawatir karena hal ini ditimbulkan reaksi dari obat k-muricata yang sedang melakukan tugasnya. dan hal ini tidak akan bertahan lama, hanya 1 hari untuk penyakit ringan dan beberapa hari untuk penyakit yang sudah memasuki stadium lanjut.

HARGA K-MURICATA

                Obat herbal k-muricata akan menjadi solusi kesembuhan yang tidak akan membuat anda rugi. Harganya pun cukup terjangkau bahkan tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan kesembuhan anda. Harga 1 box K-muricata yakni Rp. 600.000 yang berisikan 30 sachet untuk 15 hari pengonsumsian.

sumber : diherbal.com/produk-herbal/k-muricata/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *