Cara Membuat Channel Youtube Di Hp Dan Laptop Computer Dengan Mudah, Pastikan Punya Akun Google

Kemudian, produk akan dipublikasikan melalui media sosial atau media on-line yang orang tersebut miliki dengan cara menyebut merek produk yang akan dijual tersebut. Dengan menggunakan Youtube dalam memasarkan produk, maka anda sangat berpeluang dalam meningkatkan pelanggan dari video yang anda tayangkan. Youtube dapat menjadi media promosi yang cukup efektif dan efisien, karena platform ini sangat diminati banyak orang. Bisa dibilang banyak cara dan langkah yang harus ditempuh agar bisa menghasilkan uang dari Youtube. Masih banyak langkah lain yang bisa dilakukan namun menurut kami langkah di atas sudah cukup efektif untuk tujuan Anda.

Iklan akan datang ke YouTube jika kita mengaktifkan opsi monetisasi. Iklan akan hadir di awal video, di tengah atau berbentuk pop up. Untuk mendapatkan ini, kanal YouTube harus memiliki paling sedikit 10 ribu view. Oleh karena itu, ya sarannya memang harus rajin buat konten dulu. Karena berharap satu video langsung viral n hits itu peluangnya kecil. Oleh karena itulah, saat ini kesempatan Anda untuk menjadi passionpreneurs (wiraswastawan / wiraswastawati yang bekerja sesuai minat) terbuka lebar.

Cara mendapatkan uang dari YouTube yang pertama adalah dengan mengaktifkan dan juga memasang Adsense pada channel anda. Untuk mengaktifkan monetisasi, sebaiknya lakukan associate dan appoved adsense account pada YouTube. Jika anda sudah mendapatkan lisensi dari royalti, langkah selanjutnya adalah masuk pasar.

Sementara itu, penghasilan tahunannya bisa mencapai US$268,eight ribu – US$4,3 juta atau sekitar Rp3,8 miliar – Rp60 miliar. Tak heran, kini semakin banyak artis dan mantan pejabat yang menekuni profesi Youtuber. Merujuk information Social Blade, ada 5 YouTuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia.

Kalian tidak perlu melakukan apa-apa untuk mengaktifkan fitur ini. Tapi selalu pastikan konten kalian mengikuti panduan komunitas YouTube agar bisa mendapatkan uang dari YouTube Premium. Cara mendapatkan uang dari YouTube lainnya adalah dengan mendapatkan YouTube Premium Revenue.

Rak merchandise memungkinkan kalian menjual pernak-pernik resmi yang terkait dengan brand dan kanal kalian. Untuk mengaktifkan fitur ini dan mendapatkan uang dari YouTube kalian harus berusia 18 tahun dan memiliki lebih dari 10.000 subscriber. Agar video kalian bisa dipasangi iklan, pastikan jika video tersebut menuruti ketentuan YouTube tentang konten ramah pengiklan. Jika video kalian mengandung topik yang sensitif, lebih baik matikan monetisasi di video tersebut agar tidak dicekal dari YPP. Setelah terdaftar dengan YPP kalian akan mendapatkan lebih banyak device game slot online yang bermanfaat untuk kreator.

Cara mencari uang di Youtube

Misalnya brand produk itu baru untuk market, membuat video evaluate adalah jalan yang bagus untuk meningkatkan consciousness audience. Jenis mention yang berikutnya berhubungan dengan kegiatan integrasi sponsor ke dalam konten video Anda. Saat merekam video, ia akan memention produk sponsor yang digunakan dan menambahkan poin-poin bagus tentang produk tersebut. Pembuat video pada contoh di atas akan menampilkan pakaian yang ia beli dan akan berbicara tentang produk tersebut. Dengan tingginya tingkat engagement dengan audience, mereka tidak akan melewatkan apa pun yang Anda sampaikan lewat konten video. Ketika Anda stay, ini merupakan second yang tepat untuk memasukkan sponsor ke dalam konten video Anda.