Berita Bisnis Terbaru Mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Bisnis Kost Kostan

Trend-nya saat ini ada budaya traveling untuk kawula muda yang suka dengan kunjungan destinasi wisata ke berbagai tempat. Kos-kosan jenis ini tentu saja biasanya berlokasi di wilayah destinasi tujuan wisata tertentu. Biasanya harganya lebih mahal dari 3 jenis kos-kosan sebelumnya karena disetting untuk harian dan tujuan wisata.

Karena harga tanah dan bangunan atau properti cenderung stabil, meski akan terus mengalami peningkatan harga properti tidak segesit harga saham. Bisnis sewa kamar atau kos-kosan adalah salah satu dari sekian banyak mannequin bisnis properti dengan keuntungan yang menjanjikan. Maka dari itu bisnis yang satu ini menjadi salah satu primadona di mata para judi slot pebisnis atau investor konvensional. Begitupun sebaliknya, saat Anda mendapatkan harga sewa, lokasi strategis dan fasilitas yang sesuai tapi kos kosan tersebut sudah penuh terisi. Anda harus teliti mencari informasi mengenai keberadaan kos kosan di sekitar Anda untuk mendapatkan perbandingan. Keamanan selama tinggal di kamar kos kosan adalah prioritas utama.

Usaha kost-kostan

“Jika ini tidak diurus dan diindahkan, maka pembangunan usaha kost-nya bisa dihentikan oleh Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah Kabupaten Bone Bolango,”tegas Rosmiyati, Kamis (29/eight/2019). Melainkan hanya mendapat % saham kepemilikan berdasarkan nilai investasi Anda. Harmony menyajikan artikel seputar bisnis, keuangan, perpajakan dan finansial untuk membantu para pemilik usaha kecil. Dapatkan cara mudah membereskan keuangan usaha Anda menggunakan Harmony dan coba gratis 30 hari. Maka, dalam 10 tahun, keuntungan yang diperoleh adalah Rp.25 juta yang didapat dari kenaikan harga per tahun.

Semula tarif pajak kos-kosan ini berkisar 5-10% dari whole pemasukan setiap bulannya. Pemilik kost sebaiknya mengikuti perkembangan zaman atau teknologi saat ini untuk mempermudah penyewa dan pemilik. Misalnya, pembayaran tidak harus dilakukan denga cara money, tetapi bisa dilakukan dengan transfer Internet Banking. Untuk memperlancar komunikasi dengan si penyewa gunakan aplikasi Whatsapp atau Line dengan para penyewa untuk menerima keluhan dan saran perbaikan fasilitas.

Ini tentu hal yang sangat menggembirakan dan mencerminkan prinsip keadilan pajak. Penurunan tarif dan kemudahan cara pembayarannya diharapkan mampu mendongkrak penerimaan pajak dari basis dan menjaring wajib pajak baru pemilik indekos yang belum ber-NPWP. Bagi yang belum bisa membuat kode billing sendiri bisa langsung membayarnya by way of atm.

Beriklan itu penting karena jika hanya mengandalkan pemasaran dari mulut ke mulut, tentunya tidak cukup. Dengan mengiklankan kos-kosan ke web, jangkauan pemasaran jadi jauh lebih luas. Apalagi, saat ini orang-orang lebih mengandalkan mencari information kos melalui web.